Perkenalan "Selamat datang di blog aku"



HALLO, HAY
Selamat datang di blog aku:)
Saat ini aku mau memperkenalkan diri aku dulu, karena kemarin belum sempat buat perkenalan, potingan pertama udah didahuluin sama tugas. Meskipun ini bukan  postingan pertama tapi boleh kan, aku perkenalan biar lebih afdol gitu. Juga sekalian membuktikan pepatah yang bilang “tak kenal maka tak sayang”, ha pepatah gak tau deng itu pepatah atau apa ya, pokoknya gitu deh. Pasti kalian juga ngerti kan, iya ajalah biar akunya seneng.
Nama lengkap aku MUNIROH, mungkin keliatan kayak nama orang zaman dulu kali ya, tapi nama aku itu ada artinya loh, dimana MU itu singkatan nama dari ayah aku, yang bisa kalian lihat dinama belakang aku. Terus NI itu singkatan nama belakang ibu aku, cari sendiri ya. Nama panggilan aku sih banyak bisa Mun,Mumun dan kalo nenek aku sih panggilnya Niroh. Terserah aja mau manggil apa yang penting halal, HAHAHA (mulai ngawur). Untuk saat ini aku terlahir sebagai anak tunggal, yang artinya nggak punya saudara kandung, meski begitu nggak pernah sepi kok, karna ya rumah keluarga aku itu rata-rata deket semua gitu. Oh iya, aku juga ngungkapin sebenarnya nama aku itu ya cuma Muniroh aja, tapi karena dulu pas aku zaman SMP, iya SMP kalo gak salah, kalo buat akun gmail namanya harus dua suku kata, ya aku masukin nama ayah aku aja. Daripada aku buat Muniroh cute atau segala macamnya lah itu. Aku lahir pada 06 juni 1998. Hobi aku, sebenarnya banyak. Tapi hobi kan merupakan hal yang paling disukai atau sering gitu katanya ya, jadi aku simpulin buat saat ini hobi aku adalah, nonton, jalan-jalan, dan membaca juga. Saat ini aku kuliah semester 2 di Universitas Jambi, program studinya Pendidikan Fisika, dimana aku ada dikelas Reguler, yang semua orangnya keren-keren HAHAHA (bangga kali kalo temen aku baca). setelah ini aku bakal kasih riwayat pendidikan akuJ
Riwayat Pendidikan:
SD Negeri 165/1 Singkawang
SMP Negeri 21 Batang Hari
SMA Negeri 1 Batang Hari
Universitas Negeri Jambi
Blog ini awalnya adalah tugas dari dosen aku, yang mana harus di isi dengan konten-konten yang terkait dengan fisika. Namun seiring berjalannya waktu mungkin nggak cuma terkait fisika aja, yang penting blog aku ini isinya bisa jadi bermanfaat serta sumber inspirasi terbaik buat kalian semua. Aku rasa sampai sini aja dulu perkenalannya, semoga lain waktu bisa nambah perkenalan lagi biar lebih akrab (maksudnya apasih mun). Sampai ketemu di post-an aku selanjutnya.
BYE:)

Komentar